365: Repeat The Year, Ajarkan Nilai Kehidupan Dengan Menegangkan

Kembali ke masa lalu kelihatannya menggiurkan, namun juga terlalu mustahil di saat yang sama. Apalagi, mengubah masa lalu, nih. Jika dipikir lagi, mungkin ada beberapa hal di masa lalu yang memang ingin kita ubah sih, ya. Namun sebenarnya banyak hal juga yang nggak ingin kita ubah, seperti kenangan indah, misalnya. Ah, terlepas dari pendapat kalian tentang hal itu, kali ini MBC hadir dengan drama terbarunya, 365: Repeat the Year yang harus kamu tonton untuk alasan berikut:

1. Belajar bersyukur

Nonton drakor bisa bikin kamu jadi lebih belajar bersyukur? Wah, walau kedengarannya unik, tapi ini nggak boong. Melalui kisah yang dialami Ji Hyung Joo (Lee Joon Hyuk) dan Shin Ga Hyun (Nam Ji Hyun) ini, kamu bakal diajarkan arti bersyukur dalam hidup. Dalam keadaan susah, maupun senang, kembali ke masa lalu atau lari dari apa yang ada nggak akan membawamu kemana-mana. Pasti banyak kan, diantara kalian yang juga sering berpikir ingin bisa kembali memutar waktu dan semacamnya? Pemikiran ingin lari dari masa kini dijamin langsung hilang lenyap nggak berbekas deh, begitu kamu nonton 365: Repeat The Year ini.

2. Nggak membosankan dan bikin penasaran

Kalau nonton drama romance comedy yang mengisahkan tentang CLBK, Cinta pandangan pertama, memang nggak pernah nggak asik. Tapi, bisa dibilang sudah sering juga nih, ya. Sesekali nonton drama dengan genre yang agak berbeda boleh banget tuh, biar kamu nggak bosan nonton drama Korea. Drama ini mengisahkan tentang kembali ke masa lalu, bukan dengan kotak, pesawat, atau alat apapun. Fakta-fakta yang akan dikuak oleh detektif tampan dan penulis webcomic ini bakal bikin kamu penasaran dan nggak sabar untuk terus ngikutin tiap episodenya.

3. Tegangnya dapet

Walau kelihatannya drama ini agak santai dan nggak sampai yang thriller gitu, tapi drama ini cukup bikin kamu tegang dan ikutan terbawa suasana di dalamnya, deh. Bayangkan aja, baru sehari menjalani masa lalu dan mengulang hari-hari, sudah banyak fakta yang dulu tidak ada, kini menjadi terkuak. Bukan itu aja, bahkan nyawa salah satu partisipan yang ikut kembali ke masa lalu harus terrenggut di hari pertama. Cukup bikin merinding nih, ya. Emosi dan perasaan kamu bakal terbawa oleh drama ini, deh. Belum lagi, pemerannya juga mendalami banget. Paket lengkap, deh.